Review Drama Korea : The Uncanny Counter

The Uncanny Counter sangat saya rekomendasikan sebagai pilihan hiburan yang menawarkan tema tidak biasa, jalan cerita asyik, aksi laga keren setiap episode, selipan komedi sesuai porsi.Tayang sebanyak 16 episode , dan memiliki cerita yang menarik , membuat drama ini patut untuk di tonton . Drama yang dibintangi oleh aktor Jo Byung-kyu dan aktris Kim Se-jeong mantan anggota girlband I.O.I alumni dan juara kedua Produce 101.

Bercerita tentang sekelompok orang diberi kesempatan kedua oleh malaikat maut dengan syarat bersedia menjadi Tim Pemburu Roh Jahat yang berkeliaran di dunia. memiliki kemapuan dasar yang lebih kuat seara fisik 3 kali lipat dari manusia normal, bisa membaca dan menghapus ingatan, membuat orang tertidur hingga lari dan lompat lebih tinggi. Memiliki kemapuan dasar yang lebih kuat seara fisik 3 kali lipat dari manusia normal, bisa membaca dan menghapus ingatan, membuat orang tertidur hingga lari dan lompat lebih tinggi.

Sisi action atau korea fightingnya, masuk akal karena ini pertarungan antar manuasi super , meskipun terdapat bagian yang mungkin sedikit over power. Drama ini juga sedikit menyentil tentang kasus yang terjadi dalam kehidupan kita , tentunya dengan kasus bullying.

Sepanjang menonton episode demi episodenya, Anda tidak hanya mengikuti mereka bertarung melawan roh jahat, melainkan lebih dari itu. Pengemasannya dilakukan dengan sangat pas sehingga menjadi sebuah tontonan yang menarik dan mengharukan.

Sayangnya drama ini memiliki ending sedikit menggantung , untungnya mereka mengumumumkan akan adanya season kedua.

Segera menonton yaaa…….