Sinopsis dan Review Drama Korea "Angel's Last Mission Love"
              Angel's Last Mission Love
Annyeong!!!!

Disini saya akan memberikan review tentang drakor ini. Drama Korea "Angel's Last Mission Love" dibintangi oleh Shin Hye-sun dan Kim Myung-so atau dikenal L(Infinite).Berjumlah 16 episode , drama ini sukses meraih rating tinggi.

Dalam Drama ini diceritakan Lee Yeon Seo(Shin Hye-sun) adalah penari balet berbakat yang menjadi buta karena sebuah kecelakaan. Setelah mendapatkan penglihatannya kembali lewat donor mata dari orang terdekatnya, Yeon Seo perlahan bangkit untuk meniti karirnya lagi menjadi penari balet.
Kecelakaan yang membuat matanya buta ,berdampak pada emosional Yeon Seo. Dia menjadi begitu keras, dingin, dan kejam terhadap orang lain. Bahkan Yeon Seo tidak percaya akan cinta. Inilah yang membuat malaikat Dan mendapat tugas agar Yeon Seo mengenal cinta dan berbahagia. Menyamar sebagai manusia bernama Kim Dan(Kim Myung So), sang malaikat pun hadir dalam kehidupan Yeon Seo untuk membuatnya jatuh cinta. Tugas Kim Dan harus selesai dalam 100 hari agar selanjutnya malaikat Dan bisa masuk surga dengan tenang.

Di Angel Last Mission Love, Shin Hye-sun jadi penari balet bernama Lee Yeon Seo. Aktingnya oke banget, seperti penari balet beneran. Totalitas patut diacungi jempol buat drama ini kabarnya dia sampai kursus balet. Kelihatan hasilnya memang keren!
Sedangkan lead male-nya diperankan oleh Kim Myung-so( L Infinite ). Dan ternyata aktingnya benar-benar keren sebagai malaikat bernama Kim Dan. Malaikat yang bandel dan kocak ini kemudian berubah jadi melankolis sejak jatuh cinta dengan sang balerina, yaitu Lee Yeon Seo.
Latar belakang Yeon Seo sebagai penari balet menambah kesan romantis dalam drama Angel’s Last Mission Love. Yeon Seo yang menari balet bahkan sampai membuat Kim Dan terpukau. Gerakan-gerakannya sungguh indah dan menawan.
Apa kalian tidak benar-benar penasaran dengan kisah mereka????
Yuk, segera menonton!!!!