Review DraKor “ Twenty Five Twenty One” 

Annyeong Chingudeul!!!!

Drama Korea Twenty Five Twenty One , menceritakan tentang kisah cinta pertama dalam masa muda Na Hee-do(Kim Taeri) dan Baek Yi-jin(Nam Joo Hyuk). Kisah Twenty Five Twenty One tidak hanya menceritakan kehidupan remaja , tetapi juga memperlihatkan pergulatan batin para remaja akan pilihan hidup mereka.

Na Hee-do adalah atlet anggar peraih medali emas berturut-turut, takdir mempertemukannya dengan sosok Baek Yi-jin, seorang pemuda tangguh yang  baru saja kehilangan kekayaan keluarganya pasca krisis monetor.

Selain dari segi cerita yang menarik,Twenty Five Twenty One unggul dari segi akting. Para pemain menggambarkan setiap dengan realistis. Akting dari Kim Taeri juga patut diacungi jempol,berkat perannya yang memerankan Na Hee-do sosok perempuan yang ceria dan tangguh, tidak mudah putus asa saat mengalami jatuh bangun dalam menggapai impiannya.

Ketika menonton Twenty Five Twenty One membuat hati terasa campur aduk. Saya dibuat senyum-senyum sendiri saat adegan kemesraan Na Hee Do dan Baek Yi Jin , dan juga dibuat sedih ketika melihat perjuangan karakter untuk memperjuangkan mimpinya.

Adegan perpisahan Baek Yi-jin dan Na Hee-do dalam episode terakhir juga terasa sangat membekas. Menyaksikan perpisahan keduannya membuat saya ingin merewatch episode-episode saat mereka saling mendukung dan menguatkan dalam segala hal.

Apakah kalian ingin menonton drama ini????? Siapkan tisu ya yeorobunn..😃😃😃