Review DraKor "Our Beloved Summer"
                   Our Beloved Summer
Our Beloved Summer , drama korea bergenre romance-comedy yang sukses dan membuat saya baper dengan kisah Choi Ung dan Yeoun Su. Drama yang diperankan oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Shik berjumlah 16 episode dan sukses meraih rating tinggi.

Cerita inti dari "Our Beloved Summer" ini sebenarnya klise dan sederhana aja. Dua pasangan yang masih saling suka memutuskan untuk berpisah dan dipertemukan kembali secara tidak sengaja. Keduanya kemudian terlibat proyek bersama yang membuat mereka harus menghabiskan waktu bersama-sama.Jadi, ketika melihat mereka berdua bertemu kembali dengan perasaan patah hatinya masing-masing ditambah gengsi yang lucu, membuat gemas dan nyesek sendiri sama kelakuan both Choi Ung(Choi Woo Shik) dan Yeon Su(Kim Da Mi).

Dalam drama ini ditegaskan bahwa yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah komunikasi. Masalahnya adalah, Yeon Seo orang yang sangat mudah overthingking dan suka berandai-andai hal buruk.Sementara Choi Ung cowok enggak peka yang sulit mengutarakan perasaannya meski udah berpacaran lama. 

Alur yang disajikan juga cukup jelas, dengan plot flashback sesekali untuk menjelaskan duduk permasalahan keduanya semasa SMA sampai kuliah. Dialog ringan dan komedi yang diselipkan jadi poin plus drama jadi lebih menarik.

Ummm..... mungkin drama ini akan saya rewatch kembali saat ada waktu luang hehehehe.... karena drama ini benar benar sangat bagus.

Our Beloved Summer tetap bisa dibilang drama progresif, karena konflik yang disajikan enggak melulu soal kisah cinta. Ada juga soal pekerjaan, atau bahkan penggambaran proses pendewasaan yang bisa banyak diambil pelajarannya.