Review Singkat Drama : Strong Woman Do Bong Soon

Drakor  yang rilis pada tahun 2017 , dengan menggaet aktris spesialis romantic comedy , Park Bo Young , dan dua aktor tampan Park Hyung Sik serta Ji  Soo. Drama ini sangat sukses dan meraih rating tinggi.Drama  Strong Woman Do Bong Soon ini bisa dibilang memiliki genre campuran antara komedi romantis, fantasi, action dan thriller. Drama ini berjumlah 16 episode dengan durasi 60menit

Drama  ini menceritakan kehidupan gadis imut bernama Do Bong Soon yang terlihat normal-normal saja seperti remaja pada umumnya. Padahal aslinya Do Bong Soon memiliki kekuatan yang luar biasa sejak lahir karena merupakan turunan dari keluarga.

Do Bong Soon menyukai In Gook Doo (Ji Soo) sejak mereka berdua masih sekolah, namun tidak berani mengutarakan. Suatu ketika Do Bong Soon bekerja sebagai bodyguard untuk Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) yang seorang CEO perusahaan video game. Hidup Ahn Min Hyuk penuh teror , ia memiliki gangguan sulit tidur. Kedekatan mereka mulai tumbuh dan mereka menjalin hubungan asmara.

REVIEW SINGKAT :

Salah satu adegan yang paling seru yaitu saat Do Bong Soon menunjukkan kekuatan super yang dimilikinya. Ada banyak scene dimana Do Bong Soon menunjukkan kelebihannya itu dan dikemas sangat baik oleh sutradara.

Chemistry  yang ditunjukkan Park Hyung Sik dan Park Bo Young bisa membuat penonton klepek-klepek . Dan  Juga Kecemburuan Ahn Hyuk melihat kedekatan In Gook Doo dan Do Bong Soon sangat menggemaskan. Lalu pada saat mengangkat Gook Doo dan Min Hyuk yang sedang mabuk namun ingin melawan pencuri. Masih banyak momen kocak yang pastinya bakal menghiburmu.😃