Review Drama : Class Of Lies

Jika kalian ingin melihat drama yang sedikit menantang dan mebuat otak anda berpikir keras. Mungkin drama ini bisa kalian masukkan dalam list drama yang akan kalian tonton.

Class of lies atau yang dikenal juga dengan judul "Mr. Temporary" dan "Undercover Teacher" mengusung genre thriller dengan pencapaian rating tinggi . Pasalnya, konsep yang diangkat begitu berbeda dan memiliki alur yang susah ditebak. Drama ini dibintangi oleh Yoon Kyung Sang, sekaligus menjadi drama yang mendebutkan Geum Sae Rok yang selama ini lebih dikenal sebagai aktris film. Keduanya berperan sebagai tokoh utama dalam drama yang berlatarkan sekolah ini. Drama ini bercerita tentang kisah para siswa yang mengalami kekerasan hingga pembunuhan di sekolah.

REVIEW DRAMA INI !!!!

Ketika melihat drama ini , akting  Yoon Kyung Sang patut diacungi jempol , karena dia mampu memerankan karakter sebagai pengacara dan guru yang penuh ide untuk membongkar kejahatan siswa disekolahnya . Drama ini membuat penonton memikir keras , pasalnya semua siswa tampak mencurigakan. Ketika  Yoon Kyung Sang (Ki Moo Hyuk) selesai memecahkan masalah , selalu muncul masalah baru . Mulai dari bullying, suap menyuap, jual beli nilai sampai dengan prostitusi di kalangan pelajar. Sehingga, konflik tidak hanya fokus pada satu kasus saja, tapi terdapat banyak plot twist pula sehingga cerita yang disuguhkan .mengundang rasa penasaran dan membuat penonton memprediksi sosok tersangka sesungguhnya.

Karakter tokoh drama ini juga sangat menarik , karena terkesan abu-abu dengan konfliknya masing-masing (karena muncul dengan sisi baik dan buruk secara bersamaan).

Akan tetapi kekurangan dalam drama ini terdapat di endingnya , saya rasa ending dari drama ini menggantung . Banyak tokoh yang lenyap entah ke mana, hukuman tidak jelas pula dijatuhkan kepada siapa.

Mungkin ini saja yang bisa saya review , jika kalian penasaran bagaimana cerita dalam drama ini , segera menonton .