Review Drama Korea : Live On

Jika kalian rindu dengan drama korea dengan tema sekolah , Live on mungkin layak kalian tonton . Karena dalam drama ini bertabur bintang  muda dan tentunya drama ini di bintangi oleh Hwang MinHyun yang memiliki visual memikat.

Drakor Live On tentang Baek Ho-rang(Jung Da Bin)  yang populer dan cantik, tetapi memiliki masa lalu yang disembunyikan. Seorang anonim di sekolah ingin mengungkap siapa dirinya. Apakah berhasil?

Review singkat

Cantik, kaya, dan populer, sosok Baek Horang yang nampak sempurna dan membuat semua wanita iri padanya. Namun perilakunya yang terasa kasar dan terkesan sombong membuatnya tak memiliki teman dan banyak orang membicarakannya.

Kalian pastinya rindu masa-masa sekolah kan? Dimana terdapat kisah manis pahit percintaan,persaingan, dan persahabatan. Drama ini tak hanya berisi kisah keseharian para remaja SMA di sekolah, namun juga disertai misteri ringan yang menjadi konflik utama. Kisah menggemaskan dari interaksi para karakternya kadang membuat senyam-senyum sendiri.

Tapi karakter yang  paling memikat hati dalam drama ini adalah chemistry antar pemain . Seperti kisah persahabatan Baek Ho Rang dan Ji So Hyun(Yang Hye Ji) . Dalam drama ini pemeran memiliki karakter yang “unik” dan menonjol dengan porsinya diri sendiri ,  membuat karakter mereka semua membekas dihati para penonton .

Karakter Baek Ho Rang(Jung Da Bin) disini sangatlah menarik , dia sosok remaja perempuan yang kuat dan mandiri.

Juga dengan karakter Go Eun Taek(Hwang MinHyun) memiliki karakter yang sangat perfeksionis . Dia menjadi idola di sekolah dan menjadi ketua klub penyiaran.

Sementara kisah Go Eun-Tak dan Baek Ho-rang semakin bagus dan romantis. Mereka yang selalu terlibat perselisihan, ternyata memiliki sisi yang sama. Orangtua yang sibuk, orangtua yang bercerai, dan kesepian yang melanda hati. Keduanya akan saling berbagi, akan saling menyemangati satu sama lain di masa belia mereka yang harusnya bertumbuh didampingi figur orangtua yang dekat.

Masih banyak cerita yang menarik dalam drama ini . Apakah kalian tertarik untuk melihatnya?