Review DraKor Hello , Me !
                              Hello,Me!
Drama komedi romantis in mempertemukan aktor Kim Young Kwang dan Choi Kang Hee. Dua selebriti Korea papan atas ini dikenal sebagai aktor yang sering memerankan peran kocak.Drama fantasi romantis ini menghadirkan kisah segar yang sarat akan emosi. Meskipun bergenre komedi, situasi dan kisah yang dialami oleh kedua tokoh ini sering kali bikin haru.

Bahn Ha Ni(Choi Kang Hee), di usianya yang ke 37 menjalani hidupnya dengan menyedihkan. Dia bekerja sebagai karyawan kontrak di sebuah supermarket, namun gara-gara seorang anak yang masuk rumah sakit setelah mencoba penganan yang dipromosikannya membuat Bahn Ha Ni nyaris kehilangan pekerjaannya.Berbeda dengan sosok dirinya yang sekarang, Bahn Ha Ni yang berusia 17 tahun memiliki karakter yang periang dan disukai banyak orang.Pertemuan dengan dirinya di masa muda sedikit demi sedikit mengubah diri Bahn Ha Ni. Dirinya yang sebelumnya tak memiliki semangat dan pasrah pada nasib mulai bangkit dan berusaha memperjuangkan hidupnya.

Plot ceritanya bagi saya tidak terlalu menarik , tetapi masih bisa untuk ditonton. Akan tetapi setelah menonton drama ini , saya banyak mengambil pelajaran. Dari karakter Bang Ha Ni, kita diajarkan untuk mencintai diri sendiri. Ha Ni dewasa adalah seseorang yang kesulitan menghadapi tantangan yang dihadapinya. Kemudian, muncul Bang Ha Ni remaja yang mempunyai karakter kebalikan dari Ha Ni dewasa.Pertemuan dengan dirinya versi muda ini perlahan membawanya belajar mencintai diri sendiri dan tidak memandang rendah kemampuan diri. Self love bagi manusia adalah aspek penting yang harus dimiliki. Dengan adanya hal ini seseorang lebih siap menghadapi tantangan yang muncul kapan saja. Tidak hanya self love , drama ini juga mengajarkan saya untuk tidak mudaj putus asa.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan review untuk drama ini.

Kamsahamnida!!!