Review Drama Korea "When The Camellia Blooms"
               When The Camellia Blooms

Drama Korea ‘When the Camellia Blooms’ panen penghargaan di Baeksang Arts Awards 2020 yang merupakan Golden Globe-nya Korea.

When the Camellia Blooms bercerita tentang ibu tunggal tanpa menikah bernama Dong Baek (Gong Hyo Jin) yang pindah ke Kota Ongsan. Ia membuka bar bernama Camellia. Camellia sendiri dalam Bahasa Korea disebut Dong Baek.
Enam tahun kemudian, Dong Baek bertemu dengan polisi yang dimutasi ke kampung halaman bernama Yong Sik (Kang Ha Neul). Yong Sik jatuh cinta pada pandangan pertama padanya. Awalnya, Dong Baek menolak Yong Shik yang bucin, tapi akhirnya ia menerima ketulusannya.

Tentu saja, kisah cinta Dong Baek dan Yong Sik tak semulus jalan tol. Mereka harus menghadapi kecumburuan anak Dong Baek, Kang Pil Gu (Kim Kang Hoon), dan ayah anaknya yang ingin balikan. 

Karakter wanita utama dalam drama ini bukan hanya membuat Yong Sik kagum dan jatuh cinta, melainkan juga para penonton.Tanpa perlu mengalaminya lebih dulu kita tentu tahu bagaimana kuat dan tangguhnya seorang ibu tunggal tanpa pasangan yang membesarkan anak sendirian, kan? Ditambah pandangan buruk dari kanan kiri yang kapan saja bisa terasa sangat melelahkan. Namun, Dong Baek mampu melalui itu menggunakan caranya.

Drama ini tidak hanya memuat satu genre, melainkan beberapa genre termasuk thriller. Kehidupan Dong Baek dan Yong Sik yang baik-baik saja, pada satu episode berubah menegangkan sebab kehadiran pembunuh berantai yang berkeliaran di Ongsan.

Kalau kalian, udah nonton drama ini belum? Segera menonton yaa....