Review DraKor "At Eighteen"
                            At Eighteen
Drama Korea At Eighteen mengisahkan tentang seorang remaja laki-laki bernama Choi Joon Wo (Ong Seong Wu), yang baru saja pindah ke SMA Cheonbong, karena memiliki beberapa kasus kekerasan di sekolah sebelumnya.

 Tak sengaja, saat berangkat sekolah, mobil ibu Soo bin (Kim Hyang Gi) menabrak Joon Wo. Ternyata Joon Wo dan Soo Bin masuk di sekolah yang sama dan menjadi teman sekelas. Soo bin merupakan siswi berprestasi di sekolahnya.

Joon Wo juga dipertemukan dengan ketua kelas bernama Hwi Young (Shin Seung Ho), ia mendapat didikan yang keras dan disiplin dari ayahnya, sehingga membentuknya menjadi perfeksionis. 

Para aktor dalam drama ini mampu memerankan karakternya masing-masing.Beberapa adegan juga dibuat mirip dengan kehidupan remaja SMA di Korea Selatan, sehingga remaja-remaja yang baru menginjak 18 tahun bisa relate dengan drama At Eighteen.

Sebagai drama yang bertemakan seputar anak sekolah menengah atas, tentu saja tidak lepas dari persoalan-persoalan yang dialami remaja sekolah menengah atas pada umumnya.

Seperti, Yoo Soo Bin yang mau tidak mau harus mengikuti tuntutan dari ibunya agar selalu mendapatkan prestasi yang baik.

Moment at Eighteen layak tonton buat remaja yang baru beranjak dewasa nih, yang sedang mencari jati dirinya dan kisah cinta sederhana masa SMA. 

Selamat menonton....