Sinopsis Drakor : Happiness

Drama Korea yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Hyojoo sukses meraih rating tinggi. Mengusung  genre thriller , meskipun berjudul Happiness, namun drama satu ini selalu membuat setiap penonton tegang dalam mengikuti jalan ceritanya. Hal tersebut karena cerita yang disajikan merupakan perjuangan untuk bertahan hidup dan usaha untuk menjadikan kehidupan seperti sedia kala. 

Bercerita tentang life after Covid-19 pandemic di Korea Selatan. Tentang wabah baru yang muncul dikarenakan orang-orang mengkonsumsi pil yang merupakan obat pneumonia gagal. Mereka yang mengkonsumsi pil (bentuk sediaannya capsugel ) tersebut akan menunjukkan gejala seperti orang yang terkena rabies.Ngerinya, penyakit yang disebut sebagai penyakit orang gila ini menyebabkan penderitanya berubah seperti zombie saat sedang kumat. Dengan ciri-ciri merasa kehausan yang amat sangat, pupil matanya berubah dan tidak ragu untuk mengigit manusia untuk meminum darahnya.

 

Dalam drama ini Han Hyojoo(Yoon Sae Bom) berperan sebagai anggota dari South Korean Unit (SOU), polisi wanita yang tangguh, cekatan dan berani dari unit khusus antiterorisme.Dan Park Hyungsik(Jung YiHyun) adalah teman masa SMA Yoon Sae Bom.

 

Cerita dimulai ketika Yoon Sae Bom dijanjikan apartemen tetapi dengan syarat sudah menikah, tanpa memikir panjang Yon Sae Bom mengajak  Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik), untuk menikah kontrak dengannya dengan tujuan memiliki apartemen tersebut. Yi Hyun yang sudah lama memiliki perasaan pada Sae Bom pun setuju untuk menikahi Sae Bom.

Di tengah virus yang semakin menyebar, mereka harus memecahkan kasus ini dan mencari obat untuk menyembuhkan orang-orang yang sudah terkena virus.Namun di tengah perjuangan mereka dalam mencari solusi dan memecahkan kasus, selalu ada orang-orang yang berusaha memojokkan rencananya. Tidak sedikit penghuni apartemen yang ingin membunuh pasangan pengantin baru tersebut. Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom adalah pasangan yang saling mendukung dan selalu menolong satu sama lain. Bahkan mereka seringkali mengorbankan diri mereka untuk keselamatan penghuni apartemen lainnya. Mereka mempunyai sifat yang sama yaitu tidak egois dan selalu memprioritaskan orang lain. 

Bagaimana kelanjutan perjuangan mereka untuk mencari obat untuk virus ini????? Yuk, segera agendakan untuk menonton.