Sinopsis Drama : Weighthlifting Fairy Kim Bok Joo , Drama Para Atlet yang Menggemaskan
Drama  lawas , tetapi masih hype sampai sekarang . Weightlifting Fairy Kim Bok Joo drakor  yang sangat menarik karena ceritanya yang hangat dengan bumbu konflik khas remaja pendewasaan dalam membuat karakter, dengan cerita ringan dan suasana hangat .
Sinopsis singkat tentang drama ini.
Drama yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk ini sangat menarik , dari awal  episode pun sudah disambut  dengan suasana ceria dan lucu . Kondisi Kim Book Joo (Lee Sung Kyung) atlet angkat berat adalah teman masa kecil dari  Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) seorang  atlet renang  yang tampan paripurna.
Nam Joo Hyuk berperan sebagai Jung Joon hyung. Dia adalah seorang atlet renang yang hebat. Namun sayangnya Joon hyung mempunyai sebuah trauma. Sehingga dia didiskualifikasi saat melakukan pertandingannya. Namun tentu saja Joon hyung masih tetap menekuni bidang nya di atlet renang.
Sedangkan Lee Sung Kyung berperan sebagai Kim bok Joo. Dia adalah atlet olahraga angkat besi. Sejak kecil Bok joo memang sudah menjadi anak yang kuat. Hal ini juga karena faktor ayahnya yang merupakan seorang atlet angkat besi.
Meskipun jokes di dalam ini cukup menghibur , tentunya tetap ada konflik utama yang membuat karakternya tumbuh dan berakhir bahagia di akhir cerita.
Tokoh yang punya masalah cukup rumit sebenarnya adalah Jung Joon Hyung. Ia adalah seorang anak yang diadopsi. Ibu aslinya pergi ke Amerika untuk menikah lagi. Ada semacam ketidaknyamanan yang ia rasakan karena keluarga sepupu yang merawatnya berlaku sangat baik. 
Apalagi, ketika ibu aslinya datang dari Amerika ke Korea ternyata untuk meminjam uang, bukan untuk bertemu dengan dirinya. Jung Joon Hyung marah sekali dan merasa sangat malu pada keluarga yang merawat dirinya.
Untuk karakter Kim Bok Joo, masalahnya ada di pertempuran batin saat menghadapi kejuaraan angkat beban. Ia merasa galau karena jatuh cinta pada seorang dokter diet ketika ia sendiri sedang harus meningkatkan berat badan untuk kejuaraan. 
Akan tetapi lambat laun Kim Bok Joo menaruh perasaan nya terhadap Jung Joon Hyung , akan tetapi perjalanan cinta Kim Bok Joo tidak selalu mulus , karena mantan Jung Joon Hyung tidak bisa move on terhadapnya.

Hmmmmmm........ cukup menarik yaaa......

Apa kalian tidak penasaran dengan kelanjutannya???????

Segera menonton!!!!!!

Drama ini berjumlah 16 episode , dengan durasi 60menit , dan drama ini mendapat rating yang bagus.