Spoiler Singkat Drama Weak Hero Class 1
                    Weak Hero Class 1          
Bagi KdramaLovers , pecinta drama korea dengan genre Action dengan di bumbui sedikit dengan genre thriller , mungkin ini bisa menjadi list drama yang akan kalian tonton. Weak Hero Class 1 cukup populer , dan sering direkomendasi di berbagai situs sosial media . Bagimana tidak populer , drama ini menggaet aktor yang sangat menarik Park Ji Hoon , yang kita tau dia cukup populer di kalangan perempuan , karena memiliki wajah tampan , serta tingkah laku imut dan menggemaskan.
Ide cerita yang diambil untuk drama ini , juga sering kita jumpai . Yakni kecemburuan yang tumbuh ditengah persahabatan . Cerita ini dibungkus oleh penulis dengan sangat rapi.
SPOILER ALERT!!!!!
Tokoh utama drama ini adalah Yeon Shi Eun (Park Ji Hoon), merupakan seorang pelajar menengah dengan kecerdasan luar biasa. Siswa panutan yang selalu mendapatkan rangking satu di sekolah , namun secara fisik , Yeon Shi Eun lemah . Dia menggunakan kepintarannya untuk membuat musuh tunduk kepadanya . Dalam kecerdasannya , membuat iri teman sekelasnya. Terutama Young Bin (Kim su Gyeom). Dari situlah Young Bin mulai sering mengganggunya . Si Eun tidak pernah menanggapinya. Perilaku Si Eun ini membuat Young Bin sangat kesal , dan terus menerus mengganggunya. Tiba saatnya ada siswa pindahan bernama Oh Beom Seok(Hong Kyung). Young Bin dan dua temannya berusaha mendekati Oh Beom Seok , mereka memanfaatkan Oh Beom Seok demi melancarkan aksinya untuk melakukan perilaku tidak baik kepada Yeon Shin Eun . Young Bin tahu, Si Eun sangat fokus belajar, sehingga dia berencana akan mengganggu fokus pemuda itu menggunakan fentanyl.Untuk melancarkan aksinya, dia memperalat Bum Seok yang sebelumnya sudah diancam lebih dulu. Tak punya pilihan lain, Bum Seok diam-diam menempelkan fentanyl ke tengkuk Si Eun saat ujian tengah berlangsung.
Tak berselang lama , fentanyl bereaksi. Pandangan Yeon Shin Eun mulai kabur , ia juga oleng seperti orang mabuk .Tiba tiba dia meraba fentanyl yang berada ditengkuknya. Si Eun segera tahu siapa dalang yang melakukan perbuatan itu. Dia tidak bisa lagi menoleransi ulah Young Bin, ia segera menghampiri bangku Young Bin , Si Eun mulai membabi buta memukuli Young Bin hingga masuk rumah sakit. Sejak kejadian itu juga Young Bin sangat membenci Si Eun , dan dia mulai mencari lebih banyak cara untuk menyakiti Si Eun. 
Berbeda dengan An Soo Hoo(Choi Hyun Wook) , dia dikenal sebagai tukang tidur dikelas karena harus bekerja paruh waktu di malam hari. Namun dia selalu membela orang yang tidak bersalah , seperti Si Eun contohnya. Dari perjalanan mereka , mereka bertiga mulai menjadi sahabat. Akan tetapi,persahabatan mereka tidak lama . Hubungan mereka mulai merenggang , bahkan sampai memliki ide untuk melukai. Hubungan merenggang ketika Beom Seok melihat instagram Soo Hoo . Dia melihat An Soo Hoo sudah mengikuti Young Yi serta mengunggah beberapa foto bersamanya. Sedangkan An Soo Hoo belum sama sekali menbgikuti instagram Beom Seok sama sekali . Disini Beom Seok merasa kecewa dan terlupakan karena Young Yi orang baru yang tiba-tiba hadir dalam kehidupan persahabatan ini. 
Apakah setelah saya menuliskan sedikit spoiler ini , apakah kalian tertarik untuk menonton kelanjutannya????????