Review Drama Korea "Dear M"
                                  Dear M
Dear.M merupakan drama debut akting Jaehyun NCT, di mana ia berperan sebagai karakter utama Cha Min Ho, mahasiswa jurusan Teknik Komputer. Dikisahkan Cha Min Ho bersahabat dengan Ma Joo Ah (Park Hye Soo) selama 12 tahun, dan kini berkuliah di tempat yang sama, Universitas Seoyeon.

Alur cerita adalah tentang kehidupan cinta di kampus.Didominasi romance , jadi yaa konfliknya memang akan mendominasi masalah percintaan. Jadi bakal ada 3 couple dan masing masing couple ada biang keroknya.

Tentunya yang bikin saya betah nonton drama ini , karena adanya Jaehyun NCT. Cowok ganteng dengan visual bak pangeran hehehehehe.
Dan juga nih yaa proses mereka (Cha MinHo dan Ma JooAh) buat sama sama sadar akan perasaannya itu cukup lama, jadi kita nggak bakal menemukan banyak adegan romance di antara mereka berdua. Tapi memang persahabatannya bikin baper. Yaa namanya aja cinta berkedok sahabat.

Hmmm... bukan hanya kisah Cha MinHo dan Ma JooAh saja yang menarik , kisah cinta karakter yang lainnya juga menarik dan bikin greget dengan masing-masing pengganggu dalam hubungannya.

Ummm...apa kalian ingin menonton drama ini???? Yuk , segera agendakan!!!