Review DraKor "Shooting Stars"
                         Shooting Stars
Memilik genre rom-com "Shooting Stars" menggambarkan kehidupan industri hiburan Korea di balik layar. 

Bercerita mengenai Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) yang bekerja di Starforce Entertainment sebagai ketua divisi Public Relation. Dia terkenal cekatan dalam pekerjaannya dan sangat pintar berkomunikasi untuk memecahkan semua permasalahan terkait skandal artis-artis di bawah naungan Starforce Entertainment.

Shooting Stars pun mengangkat kisah cinta tak biasa antara seorang artis terkenal Gong Tae Sung (Kim Young Dae) dengan PR agensinya Oh Han Byul (Lee Sung Kyung). Keduanya saling mengenal sejak kuliah dan tidak pernah akur.

Di awal episode satu, penonton sudah dikenalkan dengan tokoh Oh Han Byeol yang super sibuk dengan pekerjaannya untuk mengurus artis-artis yang berada di bawah management Starforce Entertainment. Penggambaran di balik layar dunia entertainment juga dilengkapi dengan hadirnya tokoh Do Soo Hyeok (Jung Shin CNBLUE), penasihat hukum di Starforce Entertainment yang selalu membantu menangani permasalahan artis-artis agensi tersebut saat membutuhkan penanganan secara hukum.

Jalan ceritanya yang tidak bertele-tele. Pada episode awal penonton sudah diberikan clue tentang hubungan antara Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung. Lalu di ending episode kedua, penonton sudah dibuat gemas dengan tingkah laku Gong Tae Sung.

Untuk kalian yang suka menonton drama Korea bergenre komedi romantis bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Shooting Stars ini. 
Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Shooting Stars ini?