Review Drama Why Her
                                  Why Her
Annyeong Chingudeul!!!!!!!
Hari ini saya mau cerita tentang salah satu drama hukum. Salah satu drama hukum tahun 2022 yang mencuri perhatian saya adalah “Why Her”. Dibintangi oleh Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin. 

Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) adalah pengacara terbaik dari firma hukum TK. Memulai karirnya di firma hukum TK sebagai peserta magang, lalu berhasil menjadi pengacara yang disegani. Sedangkan Gong Chang(Hwan In Yeop) adalah mahasiswa dari Oh Soo Jae. Siapa sangka dibalik kecerdasannya sebagai mahasiswa hukum, ternyata Gong Chang adalah seorang mantan narapidana.

Why Her juga mengusung genre misteri-romantis. Hwang In Yeop sebagai pemeran utama pria dalam drama ini mampu mengisi slot "romantis", karakternya semakin menarik untuk dikenal

Saya terkesan dengan drama ini. Setiap kasus ditampilkan dengan detail. Bagaimana seorang pengacara harus berusaha mencari bukti-bukti yang kuat untuk membela kliennya dan menegakkan keadilan.
Dan juga karakter Oh Soo Jae sangat bagus , pengacara pintar, cara dia ngomong yang terkesan agak antagonis dan penuh kesombongan tapi benar adanya.

Walau tidak terlalu istimewa, Why Her? (2022) menutup ceritanya dengan memuaskan. Tak ada yang diburu-buru atau terasa dipaksakan. Plot ditulis cukup rapi dengan sebuah pesan: untuk sebuah kebenaran, keberuntungan bisa mendadak berpihak di saat-saat terakhir.

Cerita dalam drama ini benar benar menarik , dan wajib kalian masukkan kedalam list drama yang akan kalian tonton.