Review Drama Korea: My Liberation Notes

My Liberation Notes yang diperankan Lee Min Ki, Kim Ji Won, Lee El, dan Son Suk Ku

merupakan salah satu drama slice of life yang menampilkan konflik kehidupan sehari-hari tiga pemeran utamanya. Kisahnya berkutat pada usaha mereka dalam menemukan cara buat terbebas dari segala beban dan tekanan yang mengekang.

Hidup di rentang usia berbeda, tiga bersaudara ini yaitu Chang Hee, Mi Jeong, dan Gi Jeong punya permasalahan yang berbeda pula. Masalah yang mereka hadapi melebur jadi satu di sebuah rumah orang tua mereka yang berada jauh dari pusat kota Seoul, tempat mereka bekerja.
Memiliki alur yang lambat tetapi memikat, drama ini mungkin kurang cocok bagi kalian yang suka menonton misteri,romance. Mungkin drama ini kurang cocok.

My Liberation Notes menyelipkan sedikit adegan romantis. Hal itu lewat dua karakter utamanya, Mi Jeong(Kim Ji Won) dan Pak Gu(Son Seok Ku). Tak berlebihan dan terasa pas.

Romansa itu juga tidak muncul mendadak, tapi berproses bersama penyembuhan luka mereka masing-masing. Dinamika hubungan putus nyambung juga akan tetap ada dan tentu saja bikin baper sekaligus geregetan.

Meski dengan tempo penceritaan lambat dan terkesan sedikit membosankan , drama ini masih bisa ditonton.😉😉😉