Review Drama Korea Abyss

Annyeong!!!!!!!

Jika kalian sedang mencari  drama korea dengan genre fantasi dengan dibumbui thriller. Mungkin ini bisa kalian tonton. Saya akan mereview drama korea yang berjudul “ Abyss “ , drama yang dibintangi aktris imut Park Bo-young  dan Ahn Yeo-seop.

Park Bo-young(Ko Se-yeon) dia adalah seorang  jaksa yang luar biasa pintar dan meninggal karena dibunuh . Dengan Abyss ia dibangkitkan kembali tetapi dengan wujud wajah yang baru. Sedangkan Ahn  Yeo-sop(Cha Min) adalah orang yang menaruh perasaannya terhadap Se-yeon, sayangnya cinta nya hanya bertepuk sebelah tangan. Cha Min juga dihidupkan kembali dengan Abyss dan tentunya dengan wajah yang baru. Dan mereka pun bekerja sama untuk mengungkap siapa pembunuh Se Yeon.

Nah daritadi saya menuliskan kalimat “Abyss” , kalian pastinya bertanya-tanya kan?

Abyss adalah sebuah bola yang bisa menghidupkan manusia yang sudah mati. Pemilik Abyss pertama dalam drama ini adalah Cha Min. Cha Min menggunakannya untuk membangkitkan nyawa seseorang yang telah dibunuh oleh psikopat.

Tentunya karena bernuansa misteri kriminal, drama ini tetap diselingi komedi sehingga tidak membuat penonton deg-deg an saat menonton.Saking santainya, penonton jadi tidak merasa was-was dengan sosok pembunuh berantai ini. Saya pribadi merasakan kesan yang berbeda dengan drama pembunuhan pada umumnya seperti saat nonton Signal, Voices, atau Partners for Justice. Di drama ini kesannya lebih ringan dan potongan kejadian juga tidak semenyeramkan drama misteri pada umumnya.

 

Chemistry kedua pemeran juga membuat saya gemas.Tatapan dan curi-curi pandang Cha Min kepada Se Yeon, dan juga kecemburuan yang muncul pada satu sama lain juga sangat manis.

 

Meskipun drama ini terkesan sedikit monoton , tapi bisa membuat saya deg-deg an saat menonton adegan psikopat menjalankan aksinya.

 

Apakah kalian minat untuk menonton?????😋😋😋